Advertise Your Business Here

Tuesday, March 22, 2011

Bicara Bangkok Love Story

Follow m_syahreza on Twitter

Baru sekali ini, gue nonton film yang di setiap 'part'nya punya chemistry kuat, mengaduk-aduk emosi di setiap durasinya, menguras segala macam rasa di setiap scene-nya...
Baru sekali ini, gue nonton film yang di semua detailnya indah, di setiap dialognya menyentuh, di bagian manapun semuanya menyiratkan pesan yang mendalam...
Baru sekali ini, gue terhanyut dalam derasnya drama romantis yang enggak vulgar dengan tanpa mengurangi nilai sensualitas dan erotikal sehingga semua seperti terasa normal, meski terkesan meletup-letup...
Gue suka! Gue jatuh cinta sama film ini... Bangkok Love Story, satu-satunya film yang gue nobatkan dengan 5 bintang!!! Sebuah film yang enggak hanya wajib ditonton, tapi diresapi, dimaknai dalam konstelasi ketulusan cinta yang utuh...

No comments:

Post a Comment